Selamat Tahun Baru

31/12/2008 at 13:50 | Posted in Uncategorized | 15 Comments

Selamat Tahun Baru buat Kawan-kawan Semua
Terima Kasih  Sudah Pada Mau Berkunjung Disini
Semoga Kita Bisa Saling Menyapa Lagi Di Tahun 2009 nanti

potter-tahun-baru

Pasar Buah Musiman di Kota Batang

24/12/2008 at 21:30 | Posted in Kota Batang | 17 Comments

“Wes podho mendeg, rak usah ono sing mlaku ben tekan mengko koyo ngene terus”
(*Udah pada berhenti semua, tak usah ada yang jalan biar sampai nanti seperti ini terus*)
Teriak seorang tukang becak yang ada di hadapanku.

Becak

Pagi itu sekitar jam 09.00 WIB, aku bermaksud main ketempat kerjanya teman dan sekitar 100 meter sebelum sampai kesana aku sudah dihadang oleh kemacetan, kemudian kalimat diatas yang kudengar dari tukang becak yang ada didepanku, entah sebagai sindiran atau luapan emosi, untungnya aku bawa sepeda motor jadi dapat dengan mudah masuk disela-sela jalan yang masih tersisa.

Baca Selengkapnya

Catatan Akhir Desember

20/12/2008 at 20:44 | Posted in Uncategorized | 9 Comments

Sekarang emang lagi musimnya hujan, dan biasanya mulai dari sore hari tuch hujan sudah turun, namanya juga bulan Desember, kalau kata orang-orang dulu, Desember itu artinya Hujannya Nyamber-Nyamber, hihihihi….kayak petir aja nyamber-nyamber, mungkin maksudnya hujan yang disertai dengan angin dan petir kali yach??? .

Menurut aku ada benernya juga sich, soalnya barusan aku juga mengalami hal seperti itu ketika dalam perjalanan kesini (ke Warnet), angin yang berhembus cukup kencang, disertai rintik-hujan yang akan turun, beuh… takut juga dengan angin yang seperti itu, soalnya disamping-samping aku tuch ada truck-truck besar yang melintas, tapi untungnya angin yang berhembus itu masih dalam taraf kewajaran, coba kalau enggak, bisa-bisa diriku dicium sama truck. Hehehehe…

Baca Selengkapnya

Akses Yang Lambat

09/12/2008 at 14:17 | Posted in Uncategorized | 8 Comments

Masya Allah, perlu banyak-banyak Istighfar nih. Kenapa sih akhir-akhir ini tak ada 1 pun warnet yang mempunyai kecepatan akses yang cepat, semuanya pada lambat, lelet, lama banget berasa kayak setahun. Tai semua…!!!

Gak di kotaku, gak di Kota sebelah, semuanya sama, Lha terus gimana aku bisa internetan dengan nyaman kalau kayak gini terus, emosi gue. Bahkan 2 botol minuman yang aku minum tidak bisa mendinginkan otak ku ini, Pengen banting-banting keyboard koq takut dimarahin OP nya, yach akhirnya gini nich, cuman bisa Maki-maki gak jelas kayak gini.

Aku!!!

02/12/2008 at 13:42 | Posted in Uncategorized | 5 Comments

Aku bukanlah orang baik
Aku bukanlah orang yang selalu patuh pada petuah-petuah bijak
Tapi aku bukan orang jahat
Aku hanya orang yang tidak suka dipaksa
Kadang aku jadi pembangkang, Kadang aku jadi pemberontak tapi
Aku bukan pengkhianat, bukan pula seorang penjilat.

Aku mempunyai sisi lain yang mungkin tidak kau tahu, sisi lain yang tersembunyi dalam jiwaku, tapi tak usah kau merasa takut karena aku tidak akan menyakiti mu, dan aku tak suka merugikan dirimu, biarlah itu menjadi urusanku dan Tuhan ku, selama itu tidak melanggar norma dan hukum yang berlaku, biarkan saja aku.

Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak suka kau paksa, aku melakukan sesuatu karena aku suka, bukan karena sebuah keterpaksaan dan tekanan, aku menyukai kebebasan selama itu masih dalam kewajaran, dan aku mempercayaimu, aku menghargai dirimu, tapi jangan kau nodai kepercayaanku padamu,

Aku ingin membahagiakan dirimu, membahagiakan orang-orang yang menaruh kepercayaan kepadaku meski kadang aku tidak dapat memposisikan kepercayaan mereka secara tepat, tapi dalam hatiku aku masih berusaha untuk melakukannya.

Aku memang menyukai kesendirian, tapi bukan berarti aku tidak membutuhkan dirimu, bukan berarti aku tidak membutuhkan seorang teman dan keluarga, hanya saja ……… Ah entahlah, tidak semua orang bisa memahami ini, termasuk dirimu, mungkin kau menganggapku orang aneh seperti orang lain yang menganggapku begitu, dan itu sudah menjadi hal yang biasa bagiku.

Yang harus kau ketahui saat ini adalah aku merindukan dirimu untuk kembali, aku ingin kau ada untuk lusa ku, untuk hari esokku, dan aku tidak menginginkan sebuah relasi yang terlalu membatasi segala gerak dan aktivitasku

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.