Catatan Akhir Desember

20/12/2008 at 20:44 | Posted in Uncategorized | 9 Comments

Sekarang emang lagi musimnya hujan, dan biasanya mulai dari sore hari tuch hujan sudah turun, namanya juga bulan Desember, kalau kata orang-orang dulu, Desember itu artinya Hujannya Nyamber-Nyamber, hihihihi….kayak petir aja nyamber-nyamber, mungkin maksudnya hujan yang disertai dengan angin dan petir kali yach??? .

Menurut aku ada benernya juga sich, soalnya barusan aku juga mengalami hal seperti itu ketika dalam perjalanan kesini (ke Warnet), angin yang berhembus cukup kencang, disertai rintik-hujan yang akan turun, beuh… takut juga dengan angin yang seperti itu, soalnya disamping-samping aku tuch ada truck-truck besar yang melintas, tapi untungnya angin yang berhembus itu masih dalam taraf kewajaran, coba kalau enggak, bisa-bisa diriku dicium sama truck. Hehehehe…

Ngomong-ngomong soal Desember, berarti bentar lagi akan ada tahun baru, gak kerasa, padahal sepertinya baru kemarin-kemarin aku merayakan tahun baru bersama kawan-kawan kontrakanku, cepet banget kayaknya, dan untuk kesekian kalinya di tahun baru ini aku masih sendiri, bukan sendiri karena tidak punya teman, tapi sendiri karena gak ada pasangan, hiks…hiks…sedih man, aku suka ngiri kalau lihat teman-teman aku pada bawa pasangannya, tapi untungnya aku mempunyai teman-teman yang baik hati dan tidak sombong, sehingga mereka tidak terlalu mengumbar keromantisan mereka didepan aku.

Biasanya ketika akhir tahun kayak gini banyak muncul istilah Resolusi Tahun Baru, tahu khan resolusi itu apa??? aku sendiri tidak begitu tahu tentang definisi resolusi, hehehe… tapi yang jelas semacam target yang akan di capai di tahun baru nanti, dan target yang belum tercapai di tahun sebelumnya bisa di ulang lagi untuk tahun depannya.
Terus adakah resolusi yang akan aku catat di tahun baru ini, Yupz, ada, dan itu sudah aku catatkan dalam buku harianku, satu diantaranya adalah mencoba hidup sehat dengan berolah raga, ini point penting yang harus aku penuhi, disamping point-point penting lainnya, karena memang sudah beberapa tahun ini aku jarang banget olah raga rutin, dan mungkin ini yang membuat kondisi badanku sering drop, pernah dulu ketika masih dikontrakan di Semarang, mencoba lari pagi rutin setiap hari, tapi pada akhirnya itu hanya bertahan selama kurang lebih 1 minggu doang, habis itu seperti biasa, bangun tidur kesiangan, dan hari-hariku terisi dengan tidur, nonton tv, maen game, dan makan, gak pernah lagi olah raga rutin.

Bagaimana dengan kawan2???
Target tahun kemarin apakah sudah tercapai???

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah pertamax…..

    weh iya yah mau taon baru lagi….

    tapi ku gak tau apa itu resolusi…

    yang penting taon depan harus lebih baik dari taon ini…

    yua gak…!!!

    Yo’i, yang penting ada perubahan dari tahun2 kemarin

  2. resolusi itu perbaikan juga bro.. jadi ngga mesti melulu target.. yuk bikin yuk..😉
    oia tukeran link mau?

    salam kenal yak

    fayza
    http://intipsaja.com

    Udah bikin tinggal dilaksanain, salam kenal juga dan link nya sudah terpasang di blogroll

  3. bagus itu, ada niat buat hidup sehat…semngat! Hehe

    Iya, semangat dan mudah2an tercapai

  4. Resolusi saya tetep 1024×786, abisnya g bisa nambah lagi bang.. Intinya tetep semangat untuk menghadapi tahun yang akan datang..

    Itu mah resolusi layar komputer, setuju banget…semangat!!!

  5. desember bulan ember, siapkan aja, siapa tahu ada yang bocor.

    januari menanti, bersiap untuk bersedih hati. banjir dimana-mana. banyak yang hilang terbawa air bah.

    tapi, 2009 telah di ambang pintu, bersiap saja dengan optimisme baru.

    Tahun baru, harus semangat!!!

  6. saatnya berbagi rejeki
    Bagi yang lupa Password saya datang cuman membawa berkas🙂
    dan selanjutnya pergi lagi🙂

    Bagi2 rejeki??? mau dong…

  7. Semoga lebih baik lagi..
    salam hangat…🙂

  8. selamat malam sahabat
    salam hangat selalu
    met akhir pekan ya

  9. tahun baru harus lebih semangat,gemukin badan mas potter.he..he..jadi inget tahun baru bakar ikan ya mas…rindu aku suasana bersamamu and temen2.semangat mas,pasangan datang 2009.harus!!!!!SEMANGAT!!!!!


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

