emmmm

30/05/2014 at 19:03 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x

ada banyak huruf abjad yang bisa terurai menjadi kata, tersusun dalam kalimat, terangkai dalam bait, menjadi prosa atau menjadi sebuah cerita.

bingung

emmmm

Tapi aku gak tahu ceritamu . . .

confused

uuuwhhhhh

Advertisements

Mereka…

29/05/2014 at 21:06 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Jangan menyalahkan atau menghakiminya, aku rasa yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana pelan-pelan membuang rasa tidak nyamannya, dia punya bakat lho ? sungguh, aku pernah mengantar, melihat performance  dan mendengar suaranya, suaranya bagus, diluar perkiraanku ketika diawal, namun memang, dia masih belum merasa nyaman. Dan dia hanya belum terbiasa.

Aku jadi ingat Beliau, Mr. S, bagaimana dia bisa tidak pernah merasa benci pada mereka, dan bagaimana beliau bisa merangkul semua, dan membuat siapapun segan kepada beliau, bahkan banyak dari kami yang kemudian memberikan penghormatan yang tidak mereka berikan kepada yang lain.

Dan aku juga ingat Mr. SH, beliau yang pernah mendekapku dan memberikan petuah bijak yang masih aku ingat sampai sekarang, beliau yang berkarakter keras, dengan suara lantang yang membuat kami waktu itu tak berani berkutik bahkan hanya untuk mengedipkan mata kami, beliau yang selalu memakai kacamata hitam kecoklatan ketika mengajar sehingga membuat kami tak pernah tahu kemana arah bola matanya ketika memandang kami, namun hari itu, beliau mendekapku mengajakku mengobrol sepanjang ujung lorong kelas menuju kantor, seakan aku adalah putra beliau. Satu-satunya orang yang paling aku ingat baik nama maupun wajahnya. Dan 1 keinginan yang masih selalu menggores hati sampai detik ini adalah menemui beliau dan memeluknya hikz  (╥_╥)  😥 , ustadz …….

Mereka berdua, dari generasi putih abu-abu, dan generasi biruku. Dari 2 masa yang berbeda, dan 2 karakter yang berlainan, namun merekalah yang sejati, bagiku . . .

Ajari dan Jauhkan Aku

28/05/2014 at 19:52 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

ajari aku tuk ikhlas ketika aku berbuat dan melakukan sesuatu

ajari aku tuk ikhlas menerima keadaan apapun itu

ajari aku untuk tak mengungkit kebaikan

ajari aku untuk lebih bersyukur,

Tuhan . . .

Jauhkan aku dari riya’ku

Jauhkan aku dari kesombonganku

Jauhkan aku dari segala kepamrihanku,

Tuhan . . .

 

#Bangke

26/05/2014 at 21:28 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mas-Mas, aku kan wes pernah matur kalihan njenengan, lha mbok yo dibales segala pertanyaan-pertanyaan kami itu, kalau kami ada kesalahan khan njenengan juga yang repot, 2 x kerja, pun kami juga sama kerepotan juga. Kita itu saling bersinergi mas, maka hendaknya informasi bisa berjalan 2 arah, kalau 1 arah susah mas, kaminya kebingungan setengah mati tak tahu arah, yang ada malah nanti njenengan menyalahkan kami lagi, ya mungkin pertanyaan-pertanyaan kami memang menyusahkan dan mengganggu waktu njenengan, kami sadar itu kok mas bahwa pekerjaan njenengan tidak hanya menangani kami, tapi ya kami bertanya karena memang masih belum jelas, kami juga sadar bahwa kami bukanlah orang-orang pinter yang pandai menafsirkan semua kalimat titah panjenengan, tapi yang harus njenengan tahu, bahwa 1 kata saja bisa beragam makna, apalagi bermacam kalimat, tugas panjenengan lah yang menyatukan kami agar tidak terjadi salah menafsirkan titah tersebut, yaitu dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami belum tahu jawabnya, lak yo ngono tho mas.

Pernah kami bertanya pada njenengan, kenapa setiap info yang kami terima selalu diluar jam kerja kami, njenengan dengan entengnya menjawab “Loh, enggak papa tho dari rumahpun kalian masih bisa buka informasi sambil FB’an, sekarang informasi kami sampaikan lewat FB biar lebih mudah” kami terima mas.

Lalu ketika kami bertanya “Kenapa setiap pertanyaan-pertanyaan kami tidak pernah ditanggapi, ketika kami bertanya lewat FB ?”

dan njenengan menjawab “Maaf, karena kesibukan pekerjaan kami tidak sempat membalas pertanyaan-pertanyaan itu, dan kalau bertanya tolong bertanya yang benar ?” itulah kira-kira jawaban panjenengan mas, #nggggh

Pernah karena tidak mendapat jawaban aku harus datang ke tempat panjenengan, karena telpon tidak diangkat, sms tidak dibalas dan internet selalu dicuekin, padahal jawaban yang saya terima kemudian hanya seperti itu, yang aku rasa bisa lebih efisien lewat sms.  Lebih menghemat waktu dan tenaga tentunya.

Kalau seperti itu, kembalikan saja informasi seperti dulu, lewat surat gitu mas, #bangke

2 minggu yang lalu pertanyaan itu aku ajukan mas, dan njenengan menganggapnya sepele, kemudian hari ini njenengan menginformasikan kepada teman-teman untuk merevisi ulang pekerjaan mereka, padahal jika njenengan membalas pertanyaan saya lewat forum, tidak perlu ada revisi seperti yang hari ini anda informasikan, iya tho mas? 2 x kerja khan jadinya, Mooddyarooo Masss, assyuuuu tenan owk njenengan *Butet mode on

Belajarlah mas, apa gunanya tekhnologi internet jika masih menyusahkan kita,,,

Belajarlah mas, untuk tidak menganggap kami sebagai beban,,,

Belajarlah mas, untuk bisa berjalan 2 arah,,,

Belajarlah mas, biar tidak saya #bangke2in seperti ini

Kami pun juga belajar untuk memperbaiki diri kami,

Mungkin kami sering telat,

Mungkin kami selalu ngeyel,

Mari sama-sama belajar, biar KITA tidak dianggap sebelah mata oleh yang lain, Please, mari kita maju bersama

Bergojek

25/05/2014 at 20:37 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

“Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan, dan Orang Lain yang berkomentar”

НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D
Nice Quote
(¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)
((( tonjok )))

#slalu ada cerita saat hujan turun

24/05/2014 at 21:04 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hujan itu… bisa jadi anugerah, bisa jadi bencana, bisa jadi malapetaka, bisa jadi . . . yah bisa jadi apapun tergantung pada situasi mana kamu berada saat itu, kalau lagi mau malem mingguan kemudian hujan turun kamu tentu akan bilang “ah ini mah malapetaka di malam minggu” kalau kamu tidak bermalam mingguan dan tidak ada kegiatan lain mungkin kamu akan bilang bahwa hujan ini adalah anugerah terindah “Tuhan slalu mendengarkan do’a orang teraniaya di malem minggu”   itu katamu saat kamu jomblo dan hujan turun di malam minggu. Atau bisa jadi bencana nasional kota jika hujan turun kemudian membawa banjir di kotamu.

aku tahu alasanmu
mungkin hanya sebatas kira
yang menampar lirih

aku pernah merindukanmu
berharap kau membawa cerita di setiap titik
sudut indah yang mewakilimu

ceritamu pernah terurai hujan
dalam setiap rintik yang menjadi titik

Terserah kamu mengatakan apapun tentangnya
bagiku hujan masih saja spesial karena …..
“selalu ada cerita saat hujan turun”.

 

dan hujan malem ini,,,

24/05/2014 at 20:08 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Tak kuasa ku menahan jenuh ini
Kian lama kian menyesak
Menyiksa dalam hampa
Seharusnya kau biarkan ku memilih
Agar tiada kendala antara kita
Yang menjadi penyesalan

Kuingin memahami segala
Yang menjadi beban di benakmu
Hilangkanlah prasangka
Seolah ku mengekang keinginan
Yang kau pendam

Mungkin sulit untuk dapat dimengerti
Ku seperti ingin selalu terbang tinggi
Jauh tinggi..
Cinta ini tak akan mungkin memudar
Kata hati tak akan mungkin berubah
Jadinya.. karenanya..

Kuingin mengikuti segala
Yang menjadi hasrat di hatimu
Hilangkanlah prasangka
Seolah ku mengekang keinginan yang kau pendam

huuuuuuuuu ………..

bukan itu maksud hati hooo ……

agar tiada penyesalan……

T** Ku****

23/05/2014 at 19:49 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Gak ngerti sama yang namanya politik, dan gak pengen ikut-ikutan bert** kucing ria, aneh rasanya setiap berita yang ada di Internet jadi kayak saling serang, saling menjatuhkan (¬_¬”) , padahal ketika langkah awal sudah dimulai dengan hal-hal yang gak bener, itu jelas kelihatan banget bahwa itu orang emang gak bener. Coba aja tengok euforia sebelumnya, ada pria berjenggot yang kenceng teriak-teriak dan pada akhirnya apa yang dia yakini tidak membuahkan hasil apa-apa, pun yang dicalonkannya juga melakukan hal yang sama jeleknya diawal-awal pencalonannya, buat aku itu makin membuktikan siapa dia sebenarnya. Tapi pada akhirnya terbukti juga siapa yang pantas atapun tidak.

Bagaimana dengan euforia kali ini. Entahlah siapa yang pantas nanti kita simak bareng-bareng.
Yang jelas kali ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, malah justru makin parah, saling serang makin terasa santer, aku sendiri gak ngerti kenapa banyak orang malah justru memberikan dukungan mereka kepada yang 1 itu, ngebayangin kalau dia bakalan jadi aku malah ngerasa ngeri, bukan apa-apa, langkah awal yang dia tempuh hampir sama seperti euforia sebelumnya, aku melihatnya seperti itu. Kalau yang 1 lagi sepertinya cuman diam, tapi aku gak suka sama apa yang dibelakangnya itu, sama mafianya, sama ta* kucingnya, hahaha…. jadi siapa yang pantas ya kalau seperti ini, kucingnya pada garong semua,,,, 😀 huuu…….

black campaignengambil gambar dari sini

http://www.gresnews.com/images_content/201449210438-image.jpg

Next Page »

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.