Senja sore ini, bahagia yg sederhana.

18/05/2016 at 21:30 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Tak biasanya aku pulang sesore ini, lantunan adzan masih terdengar melalui speaker di mushola-mushola atau masjid- masjid, sementara aku baru saja mengunci pintu ruang kantor, langkahku terburu, menstater sepeda motor dan mempercepat lajunya, dibeberapa ruas jalan suara adzan masih terdengar nampaknya sang Bilal masih ada yang belum selesai melantunkan lafal panggilan untuk jamaahnya, jalanan semakin ramai, para pengendara sama nasibnya seperti diriku, bergegas ingin segera sampai kerumah sebelum magrib benar-benar pergi, sampai akhirnya aku tiba diruas jalan utama kota ini, kilau lampu yang mulai menyala, pertanda malam akan segera menggantikan senja sore ini, entah sepersekian detik aku menikmati keadaan saat itu, lampu, temaram, jingga dan cahayanya yang masih belum benar-benar pergi, entah sudah berapa lama aku tak pernah menikmati senja sesore ini, senja yang mengurai jingga, sepatutnya bait-bait indah terlantun dalam setiap kata-nya, aku benar-benar menikmatinya, melupakan kenangan tentangnya, inikah jingga ? memanggil harapan yang dulu pernah bersemayam didalamnya, hal yang tak pernah aku duga sebelumnya bahwa bahagia itu muncul dari senja sore ini.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

