T** Ku****

23/05/2014 at 19:49 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Gak ngerti sama yang namanya politik, dan gak pengen ikut-ikutan bert** kucing ria, aneh rasanya setiap berita yang ada di Internet jadi kayak saling serang, saling menjatuhkan (¬_¬”) , padahal ketika langkah awal sudah dimulai dengan hal-hal yang gak bener, itu jelas kelihatan banget bahwa itu orang emang gak bener. Coba aja tengok euforia sebelumnya, ada pria berjenggot yang kenceng teriak-teriak dan pada akhirnya apa yang dia yakini tidak membuahkan hasil apa-apa, pun yang dicalonkannya juga melakukan hal yang sama jeleknya diawal-awal pencalonannya, buat aku itu makin membuktikan siapa dia sebenarnya. Tapi pada akhirnya terbukti juga siapa yang pantas atapun tidak.

Bagaimana dengan euforia kali ini. Entahlah siapa yang pantas nanti kita simak bareng-bareng.
Yang jelas kali ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, malah justru makin parah, saling serang makin terasa santer, aku sendiri gak ngerti kenapa banyak orang malah justru memberikan dukungan mereka kepada yang 1 itu, ngebayangin kalau dia bakalan jadi aku malah ngerasa ngeri, bukan apa-apa, langkah awal yang dia tempuh hampir sama seperti euforia sebelumnya, aku melihatnya seperti itu. Kalau yang 1 lagi sepertinya cuman diam, tapi aku gak suka sama apa yang dibelakangnya itu, sama mafianya, sama ta* kucingnya, hahaha…. jadi siapa yang pantas ya kalau seperti ini, kucingnya pada garong semua,,,, 😀 huuu…….

black campaignengambil gambar dari sini

http://www.gresnews.com/images_content/201449210438-image.jpg

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: