Aku!!!

02/12/2008 at 13:42 | Posted in Uncategorized | 5 Comments

Aku bukanlah orang baik
Aku bukanlah orang yang selalu patuh pada petuah-petuah bijak
Tapi aku bukan orang jahat
Aku hanya orang yang tidak suka dipaksa
Kadang aku jadi pembangkang, Kadang aku jadi pemberontak tapi
Aku bukan pengkhianat, bukan pula seorang penjilat.

Aku mempunyai sisi lain yang mungkin tidak kau tahu, sisi lain yang tersembunyi dalam jiwaku, tapi tak usah kau merasa takut karena aku tidak akan menyakiti mu, dan aku tak suka merugikan dirimu, biarlah itu menjadi urusanku dan Tuhan ku, selama itu tidak melanggar norma dan hukum yang berlaku, biarkan saja aku.

Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak suka kau paksa, aku melakukan sesuatu karena aku suka, bukan karena sebuah keterpaksaan dan tekanan, aku menyukai kebebasan selama itu masih dalam kewajaran, dan aku mempercayaimu, aku menghargai dirimu, tapi jangan kau nodai kepercayaanku padamu,

Aku ingin membahagiakan dirimu, membahagiakan orang-orang yang menaruh kepercayaan kepadaku meski kadang aku tidak dapat memposisikan kepercayaan mereka secara tepat, tapi dalam hatiku aku masih berusaha untuk melakukannya.

Aku memang menyukai kesendirian, tapi bukan berarti aku tidak membutuhkan dirimu, bukan berarti aku tidak membutuhkan seorang teman dan keluarga, hanya saja ……… Ah entahlah, tidak semua orang bisa memahami ini, termasuk dirimu, mungkin kau menganggapku orang aneh seperti orang lain yang menganggapku begitu, dan itu sudah menjadi hal yang biasa bagiku.

Yang harus kau ketahui saat ini adalah aku merindukan dirimu untuk kembali, aku ingin kau ada untuk lusa ku, untuk hari esokku, dan aku tidak menginginkan sebuah relasi yang terlalu membatasi segala gerak dan aktivitasku

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Manusia yg paling beruntung adalah manusia yang bisa mengetahui dan memahami hakekat dirinya sendiri.

    Tapi kita harus menyadari bahwa kita adalah makhluk yg suka dipaksa. Andai surga dan neraka tidak ada masihkah kita mengabdi kepada Nya?

  2. Terkadang ketika kita di paksakan oleh sesuatu keadaan di luar keinginan kita,maka akan muncul sesuatu pengalaman yang tidak pernah bisa kita bayangkan sebelumnya…
    yang membedakan kita dengan makhluk yang yang lainnya adalah sebuah aturan yang mengikat dan memaksa kita..
    ikhlas dan waspada adalah jalan untuk membiasakan diri kita…:p

  3. karena aku adalah aku apa adanya

  4. org yg plg mengetahui diri Qta sendiri yagh tentu sj Qta diri..
    belajarlah untuk mencintai diri sendiri🙂
    Keep it

  5. bersyukur..itu kuncinya🙂


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

