Salam untukmu, para pejuang hati

28/11/2014 at 20:19 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Melihat mereka disetiap senjaku, saat kaki mulai melangkah untuk kembali pulang, tak hanya bertahan sekali, berkali-kali aku lihat mereka masih tetap berdiri dengan keyakinannya, entah siapa yang memulai, entah siapa yang berada dibalik kegigihan mereka, aku yakin ada beribu pukulan tajam yang pernah menghantamnya, dan aku juga percaya ada masa dimana titik terendah pernah menghantui pikiran-pikiran mereka, namun lagi-lagi aku masih melihat mereka tetap berdiri dengan kakinya.

Ini yang aku suka, yang kadang menggugah pikiran-pikiranku, aku yakin ini bukan sekedar langkah instan yang kemudian usang, ini adalah proses panjang yang mereka lalui, mereka mencetak tidak hanya sekedar memakai, mereka membuat dan mencari tidak hanya sekedar menemukan, proses panjang yang penuh dengan rasa lelah dan ribuan pesimisme yang kadang melanda dan menjadi buliran pikiran negatif.

Aku iri, iri pada mereka yang berada dibalik layar, iri pada semangat dan kegigihan mereka, iri pada keyakinan mereka yang tak pernah padam, dan aku iri pada mereka yang tulus dari hatinya tanpa tendensi apapun, tanpa niat busuk, tanpa penindasan atau apapun itu namanya.

Selamat buat mereka, dan salam untukmu, para pejuang hati . . .

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

