Wewww….

20/04/2014 at 19:51 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kepalanya pusing banget,
ahh aku memang gak bakat kalau harus ngotak ngatik jadwal, berjam-jam yang ada malah pusing, nyerah deh kayaknya, tahu gitu mending buat yang lainnya dulu, tinggal 2 minggu lagi tapi POS nya masih belum selesai, ditambah masih ada input nilai, belum EMIS yang minggu ini bakalan nyusul Wewww…….

Seharian aku dikantor, jam 8.30  berangkat ke kantor kirain anak-anak bakal latihan komputer eeeh  malah sama sekali gak ada yang datang, salahku juga sih, kemarin lupa ngasih pengumuman, lagian datangnya juga telat gitu, ini kali yang dinamakan “Miss Komunikasi”, komunikasi yang buruk dan kemudian yang terjadi adalah pesan tidak tersampaikan, acaranya pun jadi gagal dan tidak terlaksana dengan baik.

Masuk kantor rencananya mau buat POS, gak tahunya hardcopy yang tahun sebelum-sebelumnya pada ilang gak tahu kemana, lihat lemari isinya malah penuh semua, harusnya orang macam kita itu punya lemari sendiri yang khusus buat administrasi dan gak dicampur dengan yang lain-lainnya, tenagaku habis untuk bongkar-bongkar isi lemari,
Ada Alqur’an, Juz Amma, Laporan-Laporan si Boss, Buku penunjang si Kepala yang menumpuk dan berjubel, ada pigura juga, herannya ini pigura kenapa bisa ada disini, siapa yang beli, belinya kapan akupun gak tahu, ditata-tata ternyata kebanyakan isinya punya si BOS dan Kepala, haaaaaaa…..paraaahhh….
Giliran udah selesai temenku yang satu baru datang, yaudah sekalian aja tak suruh pasang pigura, dideket meja Kepala, gak tahu besok bakal, disuruh nurunin atau gimana, kata dia “kalau suruh nurunin ya turunin aja si pak, hahahaha…..”

Ini anak memang satu-satunya orang yang selalu nemenin aku, waktu lembur, kadang disaat yang lain sudah pulang, dia masih aja tetep disitu, sudah aku suruh pulang sih, cuman dianya gak pernah mau,kecuali kalau memang ada acara, kebanyakan jadinya malah pulang bareng, jam 4 atau jam 5 baru keluar kantor, kita jadi seperti pegawai-pegawai kantor, padahal tentu saja, sangat jauuuh sekali,tapi bagiku ketika aku bisa menyelesaikan pekerjaanku, atau aku bisa melakukan sesuatu walaupun iku cuman 1 hal yang sangat kecil itu lebih berarti daripada itu semua.

Soal Emis, temenku yang sama-sama mengelola data itu, kemarin-kemarin sempat bilang, siap-siap emis bakalan turun minggu ini, aku langsung mikir, gila ni orang-orang atas, udah situasinya masih seperti ini, menjelang hajatan tahunan seperti ini malah data-data dibanyakin, kita yang orang-orang bawah ya pasti kewalahan lah, temenku yang satu itu juga mengatakan hal yang sama, bahkan dia udah langsung menyampaikan ke orang-orang itu, tapi selalu saja gak ada respon yang positif, yang ada seakan mereka  mengatakan “itu derita loe bung, konsekuensi, tanggung jawab yang harus kalian terima”, aku kadang pengen bilang gini “najis loe bang, elo enggak well sama kita-kita kayaknya” njiss….

hehehe, aku maki-maki orang lagi kalau kayak gitu, padahal swear, aku pengen jadi orang baik . . . . .

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: