gak ada judul.

19/04/2014 at 20:52 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bagaimana kabarmu ?
Kamu itu kenapa ?

aku benar-benar tak tahu, yang aku tahu kabar itu makin santer ditelingaku, dan aku makin tak tahu apa-apa tentangmu, aku pun semakin tuli, aku pun semakin buta dan aku semakin tak tahu harus memposisikan diriku sebagai apa, kemudian aku merasa bahwa kau mencoba untuk menjauh dari ini semua . . .

Kabarmu makin santer nduk, seakan hampir setiap hari aku mendengar kabar itu, bukankah itu 1 hal yang menggembirakan buatmu, 1 pijakan langkah yang sangat berarti untukmu, untuk masa depanmu ? Lalu apa yang membuatmu bersedih ?

Nduk, Jujur, begitu sedikit yang aku tahu tentang kamu, dan sejauh apa aku dimatamu ?

Yang jelas saat ini aku masih temanmu, aku masih menganggapmu teman yang baik, yang memberi warna baru diruang lingkup kita, yang lucu, yang riang, yang mencoba menyembunyikan sesuatu di matamu, kadang aku mencoba menangkap cerita apa yang kau sembunyikan dimatamu itu, tapi lebih seringnya aku gagal mengungkap itu semua, yang aku tahu ada sesuatu yang sedang kamu pikirkan, selebihnya akupun tak pernah tahu, dan kaupun tak pernah bercerita, yah aku tahu, mungkin karena aku bukan teman yang baik dimatamu, sehingga enggan membuatmu bercerita apapun tentangmu.

Whuaaa…aku terlalu pede kalau menganggap ceritamu seperti yang aku imajinasikan saat ini, atau ini hanya sekedar imajinasi saya pribadi ya nduk,
koreksi saya aja deh jika memang salah,

glekkk (*nelen ludah) ….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

