Lalu bagaimana jika ?

15/04/2014 at 18:04 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

kita sama-sama tak saling tahu
kita sama-sama butuh petunjuk dari-nya
karena kita berdiri dengan bahasa kita sendiri-sendiri
mungkin kita perlu bicara empat mata
hanya aku dan kamu

tapi kurasa aku tak pernah mampu
untuk mengajakmu dan memulai semua itu
bahkan menatapmu pun aku mulai tak berani
yah, egoku kadang mengalahkan semua itu

kita berbicara dengan bahasa kita sendiri
dan kita menerka mencari makna kita sendiri
lalu bagaimana jika aku salah memahami
atas apa yang aku puja
dan apa yang sedang kau reka

Aku rasa sudah cukup aku mengerti
bahwa aku dan kamu punya cara dan jalan masing2
kita punya jalan sendiri-sendiri
Mari Lanjutkan hidup kita
hidup yang baru
dan semangat yang tak lagi sama

Akan aku tutup mata dan telingaku rapat-rapat
karena ini tak lagi tentangmu
ini tentang duniaku sendiri
tentang kisah dan ceritaku yang berbeda
aku tutup buku ini, untukmu….
malam ini…

selamat dengan hidup yang baru,
bahagialah dengan langkah yang terpijak

18.00/150414
-rosemary-

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

