Bad day,

15/03/2014 at 19:43 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hari ini aku tepar, radang tenggorokan kambuh disusul demam dan kondisi tubuh benar-benar ngedrop, gejalanya sudah kerasa 2 hari sebelumnya, setelah minum minuman botolan dengan merek S****# dengan botol warna hijau, tenggorokanku mulai kerasa gak enak, dalam hati udah langsung feeling “Ah bakalan demam ni habis ini” ternyata benar, 1 hari setelah itu gejala demam mulai kerasa, sampai tadi malam tidurpun hanya bertahan paling lama 1 jam, jadi tiap 1 jam sekali selalu bangun, kemudian tidur lagi, dan bangun lagi,

Tiap kali radang aku kena, ujung-ujungnya memang selalu demam, gak tau seakan jadi urutan yang wajib, kemudian akan disusul batuk kalau gak pilek, tapi aku bersyukur kok, udah lama gak ngerasain sakit kayak gini, kata orang-orang kalau gak pernah sakit malah fatal biasanya, tau-tau malah sakit parah atau justru malah . . . . , itu kata orang sih, boleh percaya boleh tidak.🙂

Dan soal ngedrop, iku mungkin karena beberapa hari ini selalu pulang sore, disusul pola makan yang tidak teratur ditambah lagi, hari Kamis,dengan PD nya hujan-hujanan tanpa jas hujan, sebenarnya aku suka hujan, aku paling seneng kalau pas hujan gede bisa menikmati guyurannya, gak tau kenapa, padahal kedinginan, sampai menggigil, tapi selalu ada keinginan untuk menikmatinya, dan Alhamdulillahnya kemarin kesampaian juga, gara-gara jas hujan yang biasanya ada di jok motor hari itu gak kebawa.

Jadi sore itu, aku pulang dengan membawa berkas-berkas untuk Ujian, yang biasanya gak pernah dibawa, hari itu kubawa dan aku masukkan kedalam tas, kemudian ditengah jalan mulai gerimis, motor aku mati’in aku berniat ambil jas hujan di jok, gak taunya malah gak kebawa, terpaksa menunggu hujan reda didepan salah satu fotokopi, hampir 1 jam menunggu kok hujannya gak reda-reda, yang ada malah makin besar, akhirnya tas yang berisi berkas-berkas ujian aku titipin sama mbaknya yang jaga fotokopian, “mbak, nitip tas dulu, ini isinya berkas-berkas, aku mau ambil jas hujan dulu” setelah itu udah, hujan-hujanan sepanjang jalan, buat ngambil jas hujan kemudian kembali lagi ke tukang potokopinya ambil tas dan pulang,

Malamnya, radang makin parah, demam udah mulai kerasa, masuk angin karena hujan-hujanan juga iya,

Kemudian hari Jum’at, badan udah anget semua, tapi tak paksain buat nyelesain kerjaan yang udah ditunggu deadline,pulang jam 5 sore, habis maghrib demam makin parah, minta dikerokin nyokap, dan tidur paling lama hanya 1 jam, pokoknya hari itu aku gak mau sakitt, makan aku banyakin, minum air putih aku tambahin, ngemil yang biasanya kagak pernah, aku coba paksain.

Hari ini, sabtu juga aku paksain buat berangkat, walaupun kepala rasanya bengel, aku paksain buat mandi, ikupun baru jam 7 lebih aku baru berani mandi, dan nyokap taunya aku ijin gak berangkat kerja, jadi pas nyokap pulang jam 12 an, langsung sms “Ini bubur udah dibuatin 1 panci, terus nanti yang mau makan siapa coba, kirain kamu gak berangkat”, kebiasaan ibuk-ibuk yang lagi khawatir ma putranya.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

