Masihkah kita manusia.

15/02/2014 at 20:11 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Siapakah kita, yang berada di hadapan mereka, kita masih manusia biasa, yang kadang merasakan luka, merasakan sakit, walau tak jarang kita tersenyum dan tertawa bersama mereka, tapi kita tak akan pernah menjadi sesosok Malaikat, apalagi Tuhan yang Maha Segala, kita masih tetap manusia biasa, bahkan mungkin Iblis menjelma dalam darah yang mengalir di urat-urat nadi kita, ya . . . aku menganggap bahwa kita masih manusia biasa.

Lalu siapa mereka, yang berbuat sesuka hati mereka, siapa mereka yang tak menghargai sebuah etika, hei . . . tak tahukah kalian bahwa kita masih dalam golongan yang sama, kita masih dalam garis keturunan Adam dan Hawa yang sama, tak berbeda dengan garis keturunan pendahulu-pendahulumu, yang kita butuhkan adalah saling pengertian, dalam hidup kitapun ada aturan, dan aturan diciptakan bukan untuk membatasi segala gerak kita tapi untuk mengontrol diri kita agar tidak berada diluar batas kewajaran, tanamkan dalam hati dan pikiran kalian, camkan dengan baik.

Lalu siapakah kalian yang berlagak bagai Dewa perang, Areskah ? yang menjadi legenda dalam mitologi Yunani kuno ?
Kalau kalian memang Ares, lalu kami ini siapa? Zeuskah, Hera kah, yang tinggal di bukit-bukit Olympus? Ah . . . tidak… tidak… kita tidak sedang memperbincangkan tentang Yunani bukan ?

Berbuatlah sewajarnya, berlakulah sewajarnya, tidak melebihi batas kewajaran, dan berada pada jalur masing-masing, lebih enak begitu bukan?

~Buat kalian yang mengaku para Ares~

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: