Kamu . . .

14/02/2014 at 22:02 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aku tak tahu jika kamu tiba-tiba memenuhi sudut-sudut terpencil diotakku
Hingga memenuhi relung-relung hatiku,
Sesederhana itulah kamu mulai menguasai hari-hariku
Hal-hal sesederhana itu,
Seakan-akan sengaja diciptakan untuk tidak bisa dilupakan

Kamu menjadi penyebab rasa semangatku selama ini
Kamu menjelma menjadi senyum yang tak bisa kujelaskan dengan kata-kata
aku tak lagi temukan cara terbaik,
Untuk menghilangkan kamu dari pikiranku

Kita jarang punya kesempatan berbicara
Rasanya menyebalkan, jika aku tak mengetahui isi hatimu

Aku tak percaya, ternyata kita bisa melangkah sejauh ini
Dan selama ini juga, aku tak pernah berani mengatakan 1 hal yang mungkin mengagetkanmu
Akuuu . . . Menyukaiimuu . . .

Tapi kamu bagai teka teki yang banyak jawaban, Juga banyak tafsiran
aku takut mengartikan kata-kata yang mungkin saja, tak hanya kau katakan untukku,
Jika segalanya yang kuduga benar adalah hal yang salah dimatamu

Rindu yang selalu gagal kuungkapkan didalam rasa canggung yang belum kupahami.

Sumber : DWITASARI

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

