Soal Ingatan,

11/04/2013 at 19:20 | Posted in Uncategorized | 1 Comment

“Ingatan saya tidak pernah bertahan lama, hari ini disapa orang, tapi jujur, dalam hati masih bertanya-tanya siapa beliau, pernah ketemu dimana saya benar-benar lupa”

Itu status yang baru saja saya tulis di FB, dan ini benar-benar kejadian yang saya alami tadi sore, jadi ceritanya sehabis nonton karnaval lomba drum band dalam rangka memeriahkan HUT kotaku, ada seseorang menyapa, terus terang saat itu saya benar-benar blank, ini orang siapa, pernah kenal dimana, tapi justru orang tersebut mengenal saya, dia tahu dimana saya bekerja, sampai dirumahpun saya masih kepikiran siapa beliau ini, saya benar-benar lupa.

Dan kejadian ini pernah saya alami sebelumnya, ketika bersama rekan-rekan mengantar siswa/i kelas IX mengikuti lomba tilawah, di sebuah masjid ada ibu-ibu yang memanggil saya, bahkan saya sampai tengok kanan-kiri barangkali sang ibu tersebut salah manggil, tapi ternyata disamping kanan-kiri saya tidak ada orang lain, yang ada cuma saya dan anak-anak, terpaksa saya tersenyum tapi tidak  mengindahkan panggilan beliau, bukan apa-apa, tapi karena saya benar-benar lupa apakah saya mengenal beliau atau tidak.

Yang membuat saya malu adalah ketika acara selesai, ibu-ibu yang tadi memanggil saya masih mengobrol dengan rekan kantor di pelataran masjid, dan kali ini dia memanggil nama saya lagi, artinya beliau memang mengenal saya dan waktu didalam memanggil ternyata memang tidak salah orang.

Dan kejadian-kejadian diatas tidak hanya terjadi sekali dua kali, sepertinya masih banyak kejadian lain yang pernah saya alami, apakah benar-benar separah ini ingatan saya ?

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sama saya juga seorang pelupa. pernah ke warung naik motor pulang nya jalan kaki.hehe. katanya sih gara2 keseringan tidur di sore hari.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

