Nyanyian Hujan

04/11/2011 at 14:38 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sedih…
Seperti hujan di siang ini, air mata seakan rintikannya yang selalu turun tak henti, tak pernah berhenti, aku benar-benar merasakan kesepian, aku sendirian disini, di sekolah ini, sekarang ini.

Aku lebih sedih lagi ketika melihatnya, aku ingin menyapanya, aku ingin menemaninya, duduk disampingnya, bercanda dan mencandai dia, menggoda dia, dan dia pasti akan menampar pundak ini sambil berkata “Jail”, tapi aku tak bisa .  .  . aku takut melukainya untuk kesekian kali, aku takut aku tak bisa menepati janjiku.

Apa kabar dia disana, sedang apa dia, aku benar-benar merasa kangen dengannya, ada setangkup rindu di sore ini, candanya, senyumnya, kesetiaannya, aku rindu dia Tuhan, aku menangis ik, cengeng ya…

Tuhan, tak bisakah Engkau berikan aku kesempatan untuk bersamanya, disela-sela hujan yang telah berhenti ini aku meneteskan air mata untuknya, karena aku merindukannya, masih pantaskah aku untuk sekedar menitipkan salam padanya,

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

