Untuk Seberkas Bayangan

03/02/2010 at 16:36 | Posted in Uncategorized | 6 Comments

Tak ingin ku hapus ingatan-ingatan yang sempat tertulis, karena disanalah segala kenangan tertuang, aku tersenyum, menatap layar dengan tinta yang tak berbekas, disanalah cintaku berada, tanpanya…..ada kehampaan yang menggelayut manja, menyiksaku, seperti saat ini, inikah puncak kehampaan yang aku alami…???

Semalam aku bertanya padamu diujung kelam, di dinginnya udara malam, diantara kesendirian di tengah keramaian, namun tak jua kau jawab apa yang menjadi sumber kegelisahanku,

Semalam aku masih bertanya padamu digelapnya malam, kemanakah engkau yang menjadi sumber dari segala ingatanku, meninggalkanku, menghilang di balik gelap, tanpa seberkas bayangan yang bisa aku ikuti, kau menghilang bersama bayanganmu entah kemana, kau pergi dan tak pernah kembali…

Kesedihan kurasa, kabut kelam tertanam dalam hatiku semalam,
Aku pergi pagi ini, menebus luka dan kesedihan semalam,
Aku pergi,,,

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. waguuuuu.. nek patah hati ojo nemen2 raa!!!

  2. 😛

  3. Hakakakakaka….. Karep mu ah….

  4. jangan pergi dunk,,,

    ntar yg ngurus blognya siapa😛

  5. Jadi pengen nulis2 lagi kaya doeloe….
    Mantap Bro.. terus berkarya.. and Wish U Luck..

  6. Salam kenal dulu…ntuk smua..


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

