Apa kabar Blog…

12/09/2009 at 20:07 | Posted in Uncategorized | 3 Comments

Sekarang² ini  diriku lagi asyik²nya posting di blogspotku, hehehehe… mungkin karena template barunya kali yach, dan beberapa hari kemarin sempet di bikin pusing karena setelah diliat kok format tanggal yang ada di masing² postingan menunjukkan tanggal yang sama terus menerus, “hmm pasti ada yang salah nich” pikirku waktu itu, akhirnya nyari panduan di Google, dan baru ketemu jawabannya kemarin malam, whuuiih seneng banget rasanya bisa mengatasi dan menemukan jalan keluarnya, jadi ternyata letak masalahnya adalah pada kode yang ada di template blog ku itu, dan ketika kode itu dirubah dikit akhirnya format tanggalnya pun berubah, dan kembali normal lagi.

Sepertinya aktivitas Blogging sekarang-sekarang ini mulai menurun, itu anggapan aku pribadi sih, aku melihat dari beberapa blogroll yang ada di blogku, ada beberapa aktivitas postingnya mulai menurun (*salah satunya aku  sendiri*) mulai jarang posting dan blogwalking lagi, gak tahu kenapa, kalau aku sendiri itu di mulai ketika Facebook ku mulai rame dan menemukan kawan² yang kita kenal, dari situ mulai dech gak ada hari tanpa buka facebook, meskipun kadang hanya melihat status yang ada pada dinding teman-temanku tanpa mengubah status terbaru.

Tapi sampai saat ini aku masih menyukai blog kok, ketika aku ingin menulis cerita yang panjang yang tak bisa aku tulis di dinding facebookku aku masih memilih menggunakan blog sebagai tempat melampiaskannya, kalau gak disini aku menuliskannya di blog friendsterku atau kalau tidak aku akan menuliskannya di blogspot.

oh ya, 1 bulan lagi Perayaan Pesta Blogger akan diadakan, Yupz, 27 Oktober nanti yang puncaknya akan diadakan di Jakarta, kalau di Pesta Blogger tahun lalu walaupun aku gak bisa ikut ke Jakarta sana, tapi waktu itu aku masih bisa dapet kenang²an kaos pesta bloggernya, seneng banget  aku bisa dapetin tuch kaos, dan tahun ini kayaknya gak ada ya…?
Padahal pengen banget tuch dapetin kaos yang berlogo merah “Pesta Blogger 2009”, sayang kemarin pas ada blogshop di Semarang gak bisa ikut ke sana, padahal itu tempat yang paling dekat dengan kotaku, dan yang lebih bikin ngiler ketika baca di salah satu blog (*Lupa milik siapa*), dia mamerin kaos pesta blogger nya, dengan berfoto ria bersama seleb-seleb blog dari Jakarta, ada Ndoro kakung, Mbak Chika, Tika banget(Yogyakarta), siapa lagi tuch lainnya, aku juga lupa😥 hiks….

Ada yang mau ngasih kaos pesta blogger 2009, sebagai hadiah lebaran buatku, hahahaha…ngarep banget dech kayaknya….

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. malam kawan
    pa cabar?
    wah dah lama yah tak saling berkunjung
    semangat semangat yah ok
    salam hangat selalu

  2. I’m fine..😆

  3. kbr baik bos


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

