Autis dan Kejenuhanku

16/08/2009 at 18:21 | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Duniaku dunia autis, kadang aku begitu membenci keramaian, lebih suka menyendiri dan hidup dengan duniaku sendiri, apa yang aku suka apa yang membuatku merasakan nyaman mungkin itulah yang akan aku jalani. Keramaian yang tak membuatku nyaman paling sering aku hindari, meninggalkannya dan lebih memilih tuk pergi,  walau dalam berbagai berbagai perjalanan hidup yang aku alami tak semua keramaian membuatku membencinya, hal-hal itu yang kadang membuatku kangen.

Kadang ketika berada dalam puncak kejenuhan, keutisanku muncul, seakan benar-benar pengen sendiri dan kadang tak ingin lagi kuperhatikan dunia sekitarku, aku benar-benar ingin menjauh dari semuanya, dari hiruk pikuk manusia dan kebisingan-kebisingan yang memekakkan telingaku, Just leave me alone, mungkin ungkapan itu yang cocok bagiku ketika aku berada dalam puncak kejenuhan, ketika keautisan benar-benar menghinggapiku.

Apakah sebenarnya yang membuat seseorang itu merasakan kejenuhan, merasakan kebosanan yang seakan tak bertepi, kemudian muncul sebuah jawaban atas pertanyaan itu,  “aku harus pergi”, namun jawaban itu kembali menghadirkan pertanyaan yang lain, “aku harus pergi kemana???” aku tak tahu tempat mana yang akan aku tuju. Dan kemudian aku akan kembali bergelut dengan pertanyaan yang sama. Aku berada dalam puncak kejenuhan, Dan aku tak tahu aku harus bagaimana untuk mengusir kejenuhanku ini. Mungkin kejenuhan adalah bagian dari hidup setiap manusia.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: