Award Ke-2

24/07/2009 at 13:32 | Posted in Uncategorized | 4 Comments

Award lagi, Untuk yang kedua kalinya blog ini dapet award, kali ini dari DaPhIINCHI, Ummmmm,,,, Makasih Yach😀

Dan ini tugas yang harus dilaksanakan, adalah….here we go…

1. Put these awards into your blog. Okay,,,,, udah, Lanjutkan…

2. Tag 5 (properly 10) friends. Hmmm, siapa aja nich *Mikir*

    3. Tell them about these awards. Siip,,,
    4. Share this links to others and to whom these awards tags. Siaapp,

And after that, ada tugas-tugas yang harus dilaksanakan lagi, Menjawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini, Ini dia pertanyaan-pertanyaan itu, Eng Ing Eng………..

  1. Five things found in my bag : Buku tulis, Pena, Uang receh, kertas-kertas, Flashdisk.
  2. Five things found in my purse : Uang, KTP, Kartu Pelajar jaman SMP-SMA, KTM, Kartu Nama Temen-Temen SMP, Photo.
  3. Five favourite things in my room : Papan yang berisi photo-photo, CD Player karena gak ada komputer, Tempat tidur.
  4. Five things always wanted to do : Pengen bisa sholat dhuha & Tahajud, Punya camera digital or DSLR, Liat nyokap tersenyum bahagia bukan senyum luka yang seperti kemarin-kemarin karena ulahku, Nabung kayaknya susah juga tiap kali dapet duit pasti langsung ngilang gak genah juntrungannya dan itu berbanding terbalik dengan diriku yang dulu, Dikaruniai iman yang kuat dan tetap pada jalur Nya serta lebih mendekatkan diri pada Nya, udah terlalu banyak dosa, hiks..😦
  5. Five things I currently into : Orang yang akhir-akhir ini gak bisa tidur cepat, ditemani MTV Insomnia mengarungi malam sampai menjelang shubuh, bangun buat Sholat shubuh kemudian tidur lagi sampai siang, dan kemudian mulai beraktifitas. Begitu seterusnya.
  6. The person who inspired you now is : Lagunya d’massiv yang “Jangan Menyerah”, itu bukan orang ya, hihihihi….
  7. Punya hand phone ? Iya, orang yang setia pada 1 hp, jiaahhh, soal nya dari pertama beli HP sampai sekarang belum ganti-ganti, HP jadul tapi masih tetap awet setia menemani, cuman sekarang baterainya mulai rewel, wew, butuh pengganti yang baru kayaknya, hahahaha….
  8. Merk / tipe handphone ? Nokia, 3530, warna chasing biru.
  9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ? Theme pake’ yang standar, karena baterai ngedrop. Eehh, Nokia 3530 ada theme nya gak sih…???
  10. Wall paper ? : Gak ada, standar semua
  11. Warna casing ? Udah tak jawab diatas khan, tapi gak papa dech, aku jawab lagi. Biru….
  12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ? Daftar telephone kayaknya, gak tahu, gak pernah tak perhatiin, hehehehe…
  13. Bahasa yg digunakan di Hp ? Bahasa nasional, Indonesia Forever
  14. Kapasitas baterai saat ini ? full. bisa jadi 5 menit kemudian udah low bath, Nge drop coy.
  15. Pakai slot memori / jenis ? Gak ada memori, orang HP jadul
  16. Total kapasitas slot memori ? sisa kapasitas yg blm terpakai ? Gak tahu, gak pernah nge cek.
  17. Choice ; banyak terisi utk apa memorinya ? Sms kayaknya.
  18. Ada fitur koneksi Bluetooth ? Jelas…!!! Gak ada….
  19. Nama Bluetooth kamu saat ini ? –
  20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ? Dulu mig 33, cuman itu yang bisa, hahahahaha
  21. Sisa pulsamu saat ini ? Rp. 0,- Lagi miskin😦
  22. Provider seluler yg kamu pakai ? Indosat, IM3
  23. Nomer Hp ? Yang pasti depanya 0856 40******

Okay, PE-ER nya telah selesai dikerjakan, dan untuk kawan-kawan yang dapet award selanjutnya, Selamat Mengerjakan ya….

Chaiyooo…!!!
Tetap Semangat….!!!!

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. walaaaah lagi sibuk gini dapat pr darimu….wadawwww….

    bakalan di setrap neh…..hehehehe

  2. @Geni Gunungpati : Nyantai aja kang, yang ngasih tugas gak galak kok, :)) hehehehehe….

  3. panjang bangeth y prnya..hahahaha…tp sumpah lengkap abis, hpQ juga jadul kok..hehehe :p
    maksh y awardnya…banyakkhhh… ^^v

  4. bagusbaguss ..
    PR.ny kasii nilai cepek deh ..
    hehehe ..

    keep bloging yaa ..
    biar tmbh smangat ngeblognya ..
    +pdhal sendirinya jg jarang bgd ngeblog, hihihii :D+


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: