Romantisme Jarak jauh.

25/03/2009 at 21:29 | Posted in Uncategorized | 2 Comments

Jaman sekarang jarak memang bukanlah penghalang untuk bisa saling berhubungan, ada Hp untuk bisa saling melepas rindu, kalau di rasa masih belum cukup ada Fasilitas Internet dimana kita bisa saling bertatap muka dengan menggunakan fasilitas web cam tentunya.

Seperti tadi pagi, dua keluarga datang ke warnet meminjam Web Cam untuk bisa berhubungan dengan Suaminya yang dua-dua nya berada di luar negeri untuk mencari nafkah, Yupz jarak memang tidak begitu berarti karena adanya tekhnologi yang semakin maju seperti sekarang ini, walau ke dua ibu-ibu tadi belum bisa menggunakan internet, keyboard, atau peralatan komputer lainnya, tapi itu bisa di atasi dengan menggunakan head set dan web cam tadi.

Sempat pada awalnya mengalami trouble karena satu sama lain tidak bisa terhubung yang entah karena apa, tapi akhirnya semua bisa berjalan lancar, dan mereka bisa mengobrol dengan suami-suami mereka yang berada di luar negeri, kata temenku sih suaminya saat ini berada di Hongkong, Waktu itu aku sempat terharu atau apalah namanya ketika melihat itu semua, bahkan aku sempat tersenyum ketika ibu-ibu tadi mengatakan bahwa anak mereka yang masih bayi saat itu tidak memakai celana, karena tadi ngompol, “Pak ini lho anakmu gak pakai celana” sambil membopong anaknya ke atas agar sedikit meyakinkan bahwa anak mereka memang benar-benar tidak memakai celana.

Hidup di perantauan bahkan mungkin sampai di negeri seberang seperti dua keluarga tadi, tanpa keluarga, tanpa sanak saudara akan membuat rasa rindu seakan datang setiap waktu, dan bisa mendengar suara dari mereka ataupun ketika bisa melihat wajah mereka secara langsung tentunya akan mengobati kerinduan yang selama ini mereka pendam.

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aku dulu pernah ngalamin kek gitu tapi waktu masih pacaran…ehh tapi sekarang sama masih deng…

    lha soalnya ku kerjanya jauh jadi pulang pas hari jumat malam n senen subuh dah berangkat lagi….hehehehe

  2. iya mas potter. yang jauh di rantau spt saya memang butuh komunikasi, dan keberadaan teknologi benar-benar banyak membantu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: