Memori masa Lalu

22/03/2009 at 12:43 | Posted in Uncategorized | 2 Comments

Ada saat aku merindukan kebersamaan yang pernah terjalin, pada keluarga, pada teman dan sahabat, pada semua kegiatan yang dulu pernah aku jalani, aku tahu semua yang hidup pasti akan mati, aku tahu bahwa ada saat-saat kita harus bersama dan ada saatnya kita harus berpisah, ada saatnya kita akan berkutat aku dengan segala aktivitas yang ada, untuk menyambung hidup, demi segenggam rupiah, atau demi untuk mencapai tujuan tetentu.

Dimanapun dan kapanpun aku tak akan pernah lagi menemukan kebersamaan dan kenangan yang dulu pernah terjalin, yang dulu pernah aku alami, semua berbeda, situasi dan kondisi lah yang mungkin membuatnya berbeda, dulu waktu aku masih kecil aku masih suka bermain, mandi di sungai bersama kawan, menggunakan ban, menyusuri sungai layaknya bermain arum jeram, itulah salah satu kenangan, kebersamaan yang dulu pernah alami, dan itu tak aku dapatkan lagi di masa-masa sekarang ataupun nanti, hehehe…layakkah aku jika ingin mengulang kembali masa itu padahal tubuh dan fisikku sudah berubah, dan kalaupun aku masih bisa mengulang kembali tentunya tidak dengan teman yang sama seperti waktu dulu, karena masing-masing dari kita mempunyai kesibukan sendiri-sendiri, yang satu sama lain tentunya tidaklah sama.

Entah kenapa hari ini aku membicarakan tentang ini semua, seakan otakku merendevous ulang ingatan-ingatan di masa lalu itu, apakah ini semua karena rasa lelah yang melandaku sehingga otakku hanya bisa mengulang memori-memori yang dulu pernah tersimpan…

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kenangan yang indah dan manis kadang bisa menjadi pelipur lara tatkala kita sedang merasa jenuh dan terasing

  2. iya…. saya juga paling ingat kenangan jaman dulu WAKtu SMP saja

    …oh ya numpang nyepam dulu…. support Earth day di Blogkku yah ^^


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

