Jalan Mana Yang Harus Aku Tempuh

24/02/2009 at 19:57 | Posted in Uncategorized | 8 Comments

Kadang ada saat tertentu dimana aku harus mengambil keputusan yang berat, aku tak tahu mana yang harus aku ambil dan prioritaskan terlebih dahulu, aku takut salah dalam mengambil keputusan,

  • A adalah jalan yang di gemari banyak orang, tapi tak pernah aku sukai, karena aku tak pernah tertarik pada apa yang ada dalam jalan ini, tapi kebanyakan orang termasuk orang tua ku menyarankan untuk lebih memilih yang A, kenyamanan dalam jangka panjang kata mereka.
  • B adalah jalan yang lain, jalan yang lebih bebas itu menurut aku, namun  dibutuhkan usaha yang keras untuk menempuh jalan ini, dia seperti hutan belantara, aku harus menebang ranting dan semak-semak untuk melalui jalan ini, itu yang membuat aku ragu, apakah aku mampu, apakah aku siap dengan konsekuensinya jika aku aku gagal melalui jalan ini.

A dan B adalah dua hal yang harus aku putuskan, aku harus memilih salah satu diantara dua hal itu,,,

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sama banget tuh, dilema….. dengerin kata hati aja dah…khan yang ngejalanin hidup adalah kita sendiri dan kita yang tau banget apa yang kita cari. tar kita nya yang nyesel gak pernah dengerin hati. so choose B!!!🙂

  2. heemm,memilih adalah suatu keharusan dalam hidup ini…

    hanya kita sendiri yang tahu mana jalan yang harus kita pilih…

    so jangan khawatir terhadap hal itu…hehehe…

    keep smile n fighting bro…

  3. wah, objek yang dipilih apa mas potter? kalau milih gadis, ya ikuti kata hati. he he….

  4. wah…. dilema yah, Pilihan Sulit……

    ikuti kata hati dan kemauan. karena yang menentukan hidup itu kita sendiri.

  5. Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  6. Memilih……. wah hal yang membingungkan. udah pilih sesuai kata hati aja mas……

  7. kembali pada anda sendiri…
    salam kenal..

  8. hidup memang harus bisa memilih dan pililhan yang terbaik adalah yang berdasarkan kata hatimu bukan kata dia atow dia


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

