1 diantara 1000 kekurangan

26/01/2009 at 21:39 | Posted in Uncategorized | 7 Comments

Setiap manusia mempunyai kekurangan, yang mungkin satu orang dengan orang lainnya berbeda-beda, nah 1 diantara 1000 kekuranganku adalah aku selalu merasa gugup dan panik.

Pernah suatu kali ada anak yang minta dicariin tugas di internet, berhubung waktu itu aku yang lagi giliran jaga, alhasil aku yang diminta mengerjakannya, aku duduk di komputer server dan disamping ku berdiri anak kecil yang tadi minta dicariin tugas, bolak-balik buka browser ternyata tugas yang diminta tidak ketemu-ketemu juga, lama kelamaan karena ndak ketemu-ketemu perasaanku makin kacau, ditambah lagi kondisi warnet saat itu lagi ramai, beberapa menit kemudian ada anak lain ngomong komputernya tidak bisa buat internetan, wadooohhhh, perasaankupun berkecamuk tak karuan, aku pun kesana, setelah selesai aku kembali ke meja server tadi, Eeehhhh ….ketika sibuk didepan browser datang lagi anak 1, mau bayar. padahal dia cuman habis Rp 4.500 tapi bayarnya pake uang 100 ribuan, gila tuh anak, perasaan gugup, panik ditambah daya hitungku yang lemah, dan diperparah dengan uang yang ada di laci hanya 5 ribuan, membuat ku tidak bisa berpikir, beberapa kali menghitung aku tidak menemukan berapa uang kembalian dari anak itu, entah berapa uang kembalian yang dia terima ketika aku suruh hitung ulang dia diem aja dan ngeloyor pergi, yang jadi pertanyaanku uang kembaliannya kelebihan enggak yach,,,???

Kalau dalam kondisi kayak gitu otak aku tidak bisa diajak untuk berpikir, kalaupun dipaksakan hasilnya akan mbulet seperti lingkaran yang tak ada ujungnya, gak akan pernah ketemu jawabannya, kalaupun ketemu akan membutuhkan waktu yang lama. hehehehe…..

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hm.. ^^ panik yang amat sangat yah

  2. wahhh…
    jangan mudah panik gitu donk…

    ntar nyusahin diri ndiri loh..

  3. Wah, jaga warnet ya bro, hehehhe maap baru berkunjung..

    sabar tuh, saya juga pernah ngalamin kaya gitu hehehehhe keep Spirit

  4. santai aja mas. kalau cape, istirahat dulu. ok….

  5. sekedar usul n saran aja kang….

    khlo lagi panik lebih baik istirahat n hiruuuup udara dalam2 trus lepas perlahan-lahan…dilakukan beberpa kali….

    pasti plong dah…n jangan lupa positive thinking aja dah…hehehe

  6. hehehe.. kadang2 kalau bertubrukan gitu emang sering bikin panik

  7. klo panik tarik napas dalam2 dolo…
    abis githu jangan dikeluarin…
    hahahha….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: