Bagaimana cara Menampilkan musik di WordPress???

04/11/2008 at 16:25 | Posted in Uncategorized | 16 Comments

Yaiiiiiyyyy……Sumpah aku lagi bingung banget, sudah beberapa jam aku browsing di google nyari panduan agar bisa menampilkan musik di postingan ini tetapi hasilnya Nol Besar, sampai pusing aku nyari malah ndak ketemu-ketemu.

Aku sudah nyoba ke Indowebster, tapi begitu aku copy HTML dan aku masukin kedalam postingan, koq hasilnya enggak keluar gitu. Apanya yang salah yach???

Sebenernya bisa enggak sich, menampilkan musik dalam sebuah postingan di wordpress ini????

Tolong dong, buat kawan-kawan yang mampir ke blog ini, ada yang bisa ngasih tahu caranya enggak???

16 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah, saya juga gak tahu mas. maaf

    Tidak apa-apa pak Zul

  2. kayanya yang di copy bukan html nya..
    tapi embed code nya..
    dulu sih aku pake esnips bisa..kalo cuma buat lagu..
    kalo buat video…youtube pasti oke..embed code di youtube letaknya di kanan atas pas kita liat video..di bawah info videonya (siapa yg upload..kapan yg upload..trus di bawahnya ada url..di bawahnya ada embed..nah embed code itu yg dicopy)
    hopefully helpful..

    Iya, maksudnya embed code nya aku masukin ke Edit HTML itu, dari indowebmaster dengan model Flash, aku sudah nyoba di blogspot ku sih bisa, tapi pas di WP, koq gak ngaruh

  3. hope this helpful…

    caranya:
    1. ketik reg_wordpress_Pasanglagu
    2. kirim ke 4545
    3. lagu yang anda dapatkan, langsung dari blog ku
    ^_^.. maaf.

    bener kayknya saesa, embed codenya aja..
    kalo aku biasa donlot video dari youtube pake keepvid.com
    oya, metacafe.com juga lumayan. ada embednya juga
    ngapain masang lagu? mmm lagi kasmaran ya.. ^_^, berat ntar blognya.. ntar aku yang pake bandwidth warnet ‘lelet’ ga dateng2 ngasih komen karena berat..

    Ogah ah, ntar kena biaya reg, mahaaaalll

  4. wah… ayo tukeran link, kayaknya ada link temen saya tuh… [bkn fever]^^

    Yupz, Link kamu udah aku masukkan dalam blogroll

  5. ^_^’ bahagianya

  6. bows, coba cari di site ini deh-http://rivermaya.wordpress.com/-kali2 aja ada. hhe.🙂

  7. Haiy.hay.. Lam knl boz… Hmmmmmmmmmmmm mmmmmmmmmmmmm. mm Okey’ boz.. Tak lanjutin pjalanan lg. Tak tgGu jg knjugnnya. Thankz.

  8. wew akhirnya menjejakkan kaki di rumah potter
    hehe 🙂
    kunjungan balik nih.
    salam [senyum]😛

    Tengkyu bro kunjungan baliknya

  9. pasang ajah tape compo gede getu… trus puter deh lagunya bang toyib ato trio macan… dijamin ngegoyang…

    Wakakakaka, *habis itu ditendang ama OP warnetnya

  10. Salam kenal,,
    Ada nih plugins nya WordTube

  11. http://www.indonesiasatelit.com dunia satelit

  12. wuis, cari yuk tutorialnya.. http://dsnlea.wordpress.com

  13. iya bro. embed code nya dimasukin ke HTML

  14. cari plugin, kali ada bro

  15. I’m curious to find out what blog platform you are utilizing?
    I’m having some small security issues with my latest site and I would like to find something more secure.
    Do you have any recommendations?

  16. simple pake plugin


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

